Senin, Januari 05, 2009

New Year Resolutions 2009

"HaPPy NeW YeAR 2009"


(Not in order of importance)


1. Menghabiskan waktu makan malam bersama keluarga setidaknya sekali dlm seminggu

(FYI, bagi kalian yg wondering knp ini hrs dimasukkin ke daftar resolusi: Ortuku tuh sibuk banget, jdnya udah kebiasa semua pd nyari makan sendir
i2 buat dinner, termasuk aku. Jadinya guna memperat tali kasih di antara anggota keluarga *cieehh, resolusi yg ini perlu nih! Hehehe…)


2. Ngebentuk otot perut dan triceps!

(FYI, aku join membership di salah satu gym yg terdpt di mal di Jakarta. Nah, aku tuh ‘ngiler’ banget sama badan sang class instructor-nya Body Combat!! Hahaha.. dia tuh cw, n aku emg cw jg, tp tetep aja takjub deh sama badannya yg tone banget tp ga bulky! Terutama perutnya, six pack lohh!! Hihihihi… well, aku gausah sampe ada brp pack2an lah, yg penting asal rata and kenceng aja jg udah hepi banget :P)


3. Dapet “A” buat semua mata kuliah di semester baru ini



4. Lebih banyak latihan vocal biar vibra-nya smakin kebentuk and kekontrol :)



5. Lebih care ke keluarga, teman2, saudara2, dan org2 lainnya.

Salah satu caranya mngkn bs dengan ngasih something yg simple tp tetep ngasih liat kalo aku tuh care sama mrk. Misalnya, kl ada temen gereja yg ultah tp ga deket2 amat, setdknya kasih kartu ucapan, sama hadiah simple lainnya misalnya buku.


6. Mau belajar praktek menu-menu masakan!

Buat bekal di masa depan jd istri yg baik fufufu.. :P Bagi aku yg ini lumayan menantang nih, secara kl pas weekend biasa lebih milih jalan2 sama temen2 di mal ketimbang hrs di dapur hehe.. tp kl misalnya masakannya jadi, bisa dibagi2 ke saudara dan keluarga buat nyicipin, jdnya ini ada hubungannya ke resolusi # 5 nih…


7.
Jangan boros, banyak menabung!

Ini d
ibuat berdasarkan tujuan rangka panjang juga nih, kl nanti lulus kuliah mau buat usaha sendiri, buat biaya nikah, beli rumah bersama suami…hahahaha… sungguh amatlah panjang pemikiran saya :P
Sejauh ini duit sering abisnya buat shopping baju sama makan2 di resto2 di mal nih! Ga bagus jg kan kena pengaruh jaman yg semakin konsumatif… Hehehe…



8. Lebih sering meng-update blog Imoet Gamer ini
^^


9. Explore main game lebih banyak lagi selagi ada waktu, khususnya ningkatin level karakter aku di Master of Fantasy! Hahaha..


10. Lebih sering baca Alkitab (terutama ngabisin Perjanjian Lama! Hahaha.. dr dulu blm selesai2 soalnya :P) dan doa :)


Intinya sih, aku pengen hidup ini bukan terdiri dari set of rules, tapi yg dinikmati aja!
Singkatnya, I wanna make the MOST out of 2009!!! :D


3 komentar:

  1. Amin. Semoga apa yang diharapkan Pinkan bisa tercapai di tahun 2009

    BalasHapus
  2. gym nya jangan terlalu maksa ya,ntar dikirain kerja di pelabuhan hehehe..toned muscle is good,too muscly is too much
    semoga resolusi2 di tahun 2009 tercapai..GBU

    BalasHapus
  3. @Maxim84
    Amin jugaaaa... thx :)

    @Mrpsycho
    Hahaha tenang lah ga bakal sampe kae gitu :P
    Ngeri jg kali kalo nt pny co jd lbh berotot drpd dianya hahahaha
    GBU too :)

    BalasHapus