Kamis, Januari 29, 2009

My Wedding in Master of Fantasy ^.^

Horeeeeee... akhirnyaaaaaa.... Married jg di Master of Fantasy haha... Buat kalian yg blm pernah denger mengenai game ini, MOF ini salah satu game MMORPG (Massive Multi Online Role Playing Game) terfavorit aku slm bbrp bulan ini. Kalo mau tau game-nya tentang apa, kalian bisa baca blog entry aku "First Experience in Online Game" yg aku tulis bln Sept tahun lalu.
Trs kok bisa married di dlm game segala? Hehehe.. buat yg sering maen game sejenis pasti udah bkn pertama kalinya denger fitur wedding system di sebuah online game. Game lain juga ada yg memiliki fitur spt ini misalnya Ragnarok Online dan Idol Street.
Untuk MOF sendiri, fitur wedding system yg udah berlaku sejak bln Desember tahun lalu ini diberi nama "Love Fantasy". Mereka yg bisa ikutan hrs udah level 20 ke atas dan yg udah ganti Job, mrk ini bs mendaftar ke NPC Anna.

So, stlh sekian lama udah janjian ma tmn co aku, br hari ini kesampean online di saat yg sama buat nikah bareng hihihi...
Pertama-tama kita berdua kan hrs daftar di NPC Anna di Libi City, hbs itu kita bakal masuk ke lokasi yg bernama Wedding Hall seperti ini:
Itu tamu-tamu yg sblmnya kita undang hihihi... jd rame kan hehe..NPC Keydan jd MC-nya, Cruno jd Penghulunya :P
Pas udah rame begitu selanjutnya ada banyak petasan dinyalakan deh, unik dan lucu jdnya ;)

Habis itu kita lanjut ke lokasi berikutnya yaitu Photo Studio, dsitu juga background-nya bagus banget loh. Kaya gini nih:


Ini diaturnya setengah mati nih... char yg lain termasuk GM-nya pada mondar mandir susah diatur sblmnya rameee hahaha.. akhirnya satu persatu baris rapih dan sepakat shout "love" kaya gini ^^

Habis ini br deh char aku dan tmn co aku 'honeymoon' ke Medives, disini cuma berdua doank yg bs masuk loh hahaha

Begitu dehhh... seru banget td pas online-nya makanya! Apalagi wedding aslinya yah! (Meski wedding jaman skrg mahal banget dan jauh lbh susah ngaturnya >.< / :P)

4 komentar:

  1. selama menempuh hidup baru,semoga bahagia :D

    BalasHapus
  2. Waduw .. Suka Ngegame juga ya :D

    Kapan2 tanding Yuk :D

    Tapi aku kok lom tau soal game yg ginian ya :D.. aku ajarin yaaa :D *Ngareps ...

    BalasHapus