Senin, Januari 12, 2009

Lagu "Built to Last" by Melee


Aku lg suka banget lagu judulnya "Built to Last" dari grup band Melee asal Amrik. Mungkin aku agak telat br denger lagunya dan nama grup band ini skrg, krn ternyata pop rock band dari Orange County, California ini udah ngeluarin album pertama kalinya di tahun 2004 dgn title "Everyday Behavior". Band ini beranggotakan Chris Cron (vokal, piano, gitar), Ricky Sans (gitar), Ryan Malloy (bas) dan Mike Nader (drum). Sekilas kl dengerin dentingan piano di lagu Built to Last style-nya jd mirip2 band Coldplay jg hehe.


Album terbaru mereka "Devils and Angels" yg dirilis 5 Maret 2007 diproduseri oleh Howard Benson yang telah berhasil membuat album-album All American Rejects, My Chemical Romance, Mae, Daughtry, Papa Roach sukses di pasaran.
Waktu hr Sabtu kmrn aku cari album mrk di Duta Suara PS lg kaga ada, tapi ternyata lagu itu ada di dlm album kompilasi "Beautiful Songs" barengan sama I'm Yours-Jason Mraz, Unbelievable-Craig David, Stay-Lisa Loeb, What Can I Do-The Corrs. Yaudah deh aku beli album kompilasi itu aja seharga Rp.75ooo. Stlh plg and dengerin aku puas udah beli CD itu, boleh aku recommend ke kalian jg yg lg nyari CD dgn lagu2 relaxing yg enak buat didengerin di mobil jg :)

Di Indo sndr mngkn band ini jg msh blm terlalu sering kedengeran kali yah. Buat kalian yg blm tau bs coba nonton aja video klipnya "Built to Last" di YouTube dr link di paling bwh post ini. Klipnya udah berikut lyrics-nya, yg mana mnrt aku liriknya bagus banget and jd keunggulan buat lagu ini jg (aransemen ok, lirik lagu jg ok ;)


This is real, this is good
It warms the inside just like it should,
But most of all,
Most of all it's built to last.


Enjoy! ;)

Melee Official Fan Website
Melee - Built to Last (Official Lyrics Video)

0 komentar:

Posting Komentar