Rabu, Desember 31, 2008

A Day Before 2008 Ends...


Just a quick post ;)

Pas ultah kmrn bener2 berkesan bangetttt... kayanya udah lama ga yg se-happy and se-suprised ini pas ultah, soalnya taon ini banyak kejutannnn :D
Pas jem 12 malemnya sodara2ku tiba2 dateng ke rmh, aku yg lagi di kmr ga nyangka apa2 pas pintu kamar aku diketok. Tau2 pas aku buka aku langsung disemprot pake spray warna pink!! hahaha.. habis itu saudaraku langsung ledakkin petasan yg dr dalamnya menyembur kertas warna warni! Duhhh rame banget deh pokoknya malem itu...
Mrk juga bawaiin kue coklat lohhhh... NYAM!! :D
Mereka stayed sampe jem 2-an, habis itu aku masih sempat webcam-an sama teman baikku yg lagi di Aussie, sampe jam 4 pagi hahaha...

Pas paginya bangun, nyokab langsung kasih kado ultah, bokap juga, hurrayyyy :)))
Stlh itu yg bikin aku suprised juga, ternyata ada yg kirimin aku buket bunga guede and cantik banget! hahahaha.. seneng banget dehhh...
Siangnya aku jalan2 sama temen2 ke Pacific Place, trs malemnya pegi karaoke rame2 sama keluarga...
Senangnyaaaaa.....
Pas niup lilin, ada bbrp wishes yg aku ucapin sih... aku pengen caring lbh lagi ke org2 sekitar aku, ingin lebih dekat dengan Tuhan, ingin dapat jodoh (ehem ehem), ingin lulus kuliah dgn nilai yg baik hehe...
Masih banyak lagi deh impian2 lainnya yg bikin aku excited jg buat masuk taon 2009!


Yah gitu aja deh, sekedar short update.. sampai ketemu tahun depan di blog aku ini yah, thanks for visiting, and thank u buat semua teman2 yg baik termasuk teman2 di forum yg baik2 terutama buat VGI! Berasa seperti di rumah sendiri bersama kalian2 hehe....

HAPPY NEW YEAR 2009 !!!


0 komentar:

Posting Komentar