Rabu, Januari 07, 2009

Curhat di Sekitar Kampus :P



Sewaktu lagi di tengah break sblm ke kelas selanjutnya kmrn, inilah percakapan di antara ketiga temanku, nama sebaiknya dirahasiakan :P

Xata (cewe):
"Tau ga... gw tuh lg bingung skrg ma mslh co... Gw kan br putus sama dia pas Agustus taon lalu. Waktu itu g yg mutusin dia krn g mergokin dia pas lg jalan sama cw laen. Nah baru2 ini kita ketemuan lg ga sengaja pas si C ngajak ngafe. Dr cuman say hi sampe rutin sms-an lagi. Masalahnya kok skrg dia tambah keren ya... n g jd suka lagi sama dia...
Tapiiii dulu kan gw yg mutusin... gimana kl dia msh bete sama yg dulu... N kl misalnya gw mau balik lagi, gimana ngmgnya ya...?
Atau, mnrt kalian gw cari yg laen aja?


(Krn g lg sibuk ngecek marcom assignment g lg, g cm jd background listener aja huehehe)


Xutu (cowo):
Sebagian besar cowo kl udah putus sih udah males balik lagi, apalagi kl udah lewat bbrp bulan gitu. Mikirnya umur gw msh muda gini, msh bs cari yg terbaik. Apalagi kan lu putusnya gara2 lu mergokin dia ma cw laen. Walo skrg ngakunya jomblo, siapa tau skrg ini dia jg lagi deket bahkan udah jalan sama cw laen lagi! Kalo gw sih drpd balik mending cari lagi yg lebih oke. Banyak kok yg lebih keren, kaya gw!

(Dlm hati g ketawa, si Xutu sedang menjalankan strategi pertamanya buat deketin si Xata, "ngetes aer" critanya wkwkwk)


Xita (cowo):
Buat g sih honesty is the most important in a relationship!
And pas pertama dia udah ga jujur sama lu, bayangin kan, msh jalan sama lu aja udah bs jalan sama cw laen lagi. Sometimes pas kita ktemu sama org yg kita pernah deket jadi ada rasa "kok dia jd lebih cakep ya?" (busettt Xit! Dulu g jg pernah ngrasaiin ini pas ktemu sama mantan g! hahahaha). Pdhl mah biasa aja (oh.....gitu ya Xit..... biasa aja yah sbnrnya................... xP).
Kalo emg lu ga cuman sekedar fling, ya boleh2 aja sih balik lagi. Tapi pastiin dulu dia msh suka ma lo apa kaga, drpd salah sangka taunya dia udah gaada perasaan apa2 lagi sama lo (iya yah...kaum cw kadang suka kegeeran sendiri....... tp cowo jg kan?!!! xP).
Jd yah... gapapa sih kl lu mau jadian lagi,
tp sebaiknya jgn ungkit2 lagi kesalahan di masa lalunya itu.


Sampai saat ini cerita ini di-publish, msh blm ada keputusan dari temen gw si Xata itu (udah minta ijin dulu kan dipake critanya wkwkwkwk :P)


3 komentar:

  1. jangan hanya penampilannya tambah keren,mudah2an hatinya juga tambah keren,baru balikan lagi..jadi ga do something behind her back lagi

    BalasHapus
  2. Hahaha... dulu pernah ada juga sih kasus kaya gini... Gw (cowo) suka ama seorang cewe... Terus dah dideketin berulang kali gw ditolak melulu...

    Giliran gw udah nganggap dia temen doang (dan udah ada pedekate ke cewe lain) barulah si doi merasa kehilangan terus berusaha mendekati gw. Sigh, ya udah telat lah... >_<;;

    Semoga apapun yang dipilih temanmu menjadi yang terbaik untuknya deh Pin!

    BalasHapus
  3. @ mrpsycho
    Setuju, hati itu jauh lbh penting drpd penampilan ;)

    @maxim
    hahahaha.. rugi donk cw-nya :P
    Udah kburu ilfil yah? kl msh ada kan blh jg tuh ikannya malah dtg sndr hihihi :P

    FYI smp skrg (14/01) tmnku itu blm buat keputusan btw, msh bingung tuh dia hehehe

    BalasHapus