Jumat, Januari 23, 2009

Demam Blackberry!


Help! Jakarta (atau Indonesia tepatnya?) lagi kena demam Blackberry (BB)!!!

Dalam seminggu ini aja nih, kata BB itu udah berseliweran lebih dari 10x di kuping gw! Dari yang nebar2 nmr pinnya, nanya-nanya ma g "Pin, bagusan BB Bold atau E71 kaya lu punya itu yah?" (wah ini udah bias nih pertanyaannya huehehe :P), nanya harga BB ke g (emang g jualan HP yah? hehe..), atau yg sekedar "teriak-teriak" di kuping g seperti "Aduhh Pinnnn... g lagi pengen banget BB!! Pengen, bangetttttt..!!!"..


G sendiri sih cuma sekilas doank tau tentang BB. Cuma tau kalo sesama pemakai BB bisa saling ngirim sms gratis, tinggal
tukeran nmr pin yang kemudian di-add ke list masing-masing. Kalo cek email jg praktis. Dan... BB jg bisa bikin org jd autis! hahahaha... Maksudnya mrk jd seperti ada di dunianya sendiri. Sering tuh temen2 aku yg lagi pergi bareng, yg tadinya super bawel begitu ada BB langsung anteng-anteng aja... taunya lg sibuk balesin sms temen2nya (gratis bo!), ngecek email, ngecek Fesbuk... oiiiiii.... kitanya dikemanain donkkkkk...!?? :P


HP aku sendiri utk saat ini Nokia E71, hadiah ultah dr bokap tepatnya (thanks so much daddy! klo pake uang sendiri msh termasuk brg mewah banget buat gw... ini jg dikasih berhubung lagi ultah...coba kl ultahnya sebulan sekali, tp umurnya ya tetep segini aja, nambahnya setaon baru sekali aja kaya biasanya...hihihi....^_^"). Model dan bentuknya sekilas mirip BB. Aku pengen banget krn suka sama warna keypadnya yang putih dan terlihat elegant (dibandingin ma HP g sebelumya, Sony Erricson Z610i warna pink yang udah penuh ma tempelan stiker-stiker gara-gara keisengan dan kecentilan g! hahahaha ^__^"). Nih HP E71 sekarang jg sering dipinjem buat dilihat-lihat sama tmn2ku, pada naksir jg ternyata. Tapi
kl udah muncul lagi tuh kata "BB", ya langsung deh diskusi seru ttg BB berjalan lagi, demam BB! hehehe...



Well, entah sampe kapan demam BB ini bakal mewabah... banyak juga yg jadi "korban"... baru2 ini liat status update di Fesbuk, ada salah satu temenku yg ngmgnya gini "Help! G gaptek ma BB! But add my pin number XXXXXX" hahahaha.... kl gaptek kok dibeli :P
Pernah jg aku denger tmnku yg lain crita, pas dia lg di ITC, dia liat bapak-bapak yg susah banget diterangin sama mas penjual HP tentang bgmn cara pake BB yg si bapak sedang ingin beli saat itu. Sampe lebih dari sejam kaga ngerti-ngerti juga. Trs temen aku blg "kalo susah gitu ngapaiin ngotot mau dibeli pak!" hehehe...

Ya aku bahas demam BB ini cuma iseng belaka sih hehe.. Karena lumayan sering tertawa dalam hati juga mengamati apa yang sedang terjadi di sekitar lingkungan sosial aku. Aku sendiri kalo mau dikasih BB ya ga nolak hehe.. Biar gaptek awalnya tp kalo soal HP aku sih lumayan cepet catch up-nya ^^ Tapi kalo emang gaada uang, apalagi harus minta ortu lagi, mending kaga deh.. Uang minimal 6 jutaan buat beli model BB yang termurah aja kan jg udah lumayan banyak tuh! Skrg ini g mensyukuri banget "HP mirip BB" yg g punya deh, at least ini salah satu wishlist g pas Natal lalu yg ternyata terkabul :)

Intinya, kalo emang ada rejeki lebih jd bisa beli BB, ya ga kenapa-napa jg (ga bermaksud sirik hihihi). Cuma kalo sampe maksa cuma gara-gara ikut2an pdhl jg ga kepake banget fungsinya misalnya cek email, ya buat apa jg kan.. begitu.

:)

3 komentar:

  1. haha...
    blackberry yaa? saya juga orang yang naksir gila sama BB... tapi, berhubung uangnya ga ada, P990i yang udah dua tahun ini saya pake juga udah cukup...
    Saya lebih naksir iPhone sih daripada BB.
    Tapi, above all, saya ngga akan beli dua-duanya.. Ga punya uang. haha

    BalasHapus
  2. Gw juga suka sama Blackberry. Tapi apa daya hape sekarang hanyalah Nokia 5310.

    Tetapi sebenarnya asalkan hape kamu memiliki fasilitas 3G, kamu bisa banget kok untuk sekedar berselancar di dunia maya. Kecepatannya juga lumayan cepat.

    Gw sendiri memakai Nokia 5310, dan sekedar untuk mengecek Yahoo serta Gmail gw, bisa kok gw melakukannya. ^^

    BalasHapus
  3. @Ajeng:
    Hehehehe iya iPhone jg blh tuh, aku seringnya pinjem pny tmn kl maenin games/features yg seru :P Btw awet jg yah pake P990i-nya udah 2 taon, biasa aku setaon aja yg udah bosen banget >.<" / :P

    @Maxim84
    Iya bener, kl cm buat cek email,fesbuk,chat lwt msn jg ga hrs pake BB ;) Nokia 5310-nya yg wrn birukah? kl iya sama ma dd gw hehe

    BalasHapus