Rabu, Januari 14, 2009

My Fave Food on Rainy Days


Lagi musim ujan nihhh... bbrp daerah udah kena banjirrr... daerah aku tinggal sih bebas banjir hehe.. tp susahnya kl ke tmp2 strategis lain yg jg kena banjir, kan sama aja kena dampaknya >.< Sbnrnya aku suka sih suasana mendung ujan2 gini... Mngkn gaada alasan jelasnya, suka aja..hehe...
Trs kl lg ujan2 gini makan mknan fave jg pst seru deh
.. makanya aku mau tulis aja some of my fave food in rainy days... biar pd ngiler... hihihi :P

~ Egg & Toast
Beli aja white bread, dipanggang, masak telor setengah mateng (Kuning telurnya yg msh encer2 gitu..ukhhhh..yummy banget! Taburin atasnya ma bawang goreng and rosemary
;)
























~
Rendang

Fave rendang g sih tentu bikinan nyokab!

Dipakeiin serai pst lbh wangi ;)


~ Soto Mie
Kalo mesen soto mie di pinggiran biasa aku slalu blg "ri
solesnya banyakkan yah bang!" hehehe...


~ Hot Chocolate with Marshmallow

Beli aja yg sachet di supermarket ma marshmallow satu kantong, enak buat diminum pagi-pagi sblm pergi kuliah or kerja ;)




~ Muffin with Chocolate Sauce

Yes yes yessss... I never get enough with chocolate esp on rainy days! Hahaha...
Tinggal beli di supermarket aja, dipnsin sbntr di microwave (sktr 10 detik, low/medium heat) trs atasnya lumurin pake choc sauce botolan, bs jg pake susu kental manis rasa coklat ;)
Slurrrppppp.... :D





Yang terakhirrrr.....

~ Mie instant!!!
Hahahaha.... Walo gambarnya sederhana gini tp semua pst bs bayangin bgmn enaknya mkn mie instant, apalagi panas2 wkt ujan.... :D


Keep on shining on these rainy days everyone :)

5 komentar:

  1. dowh,menyesal udah mampir disini,jadi tambah luaperrrr..pesen indomi 1 ya,ga pake lama..ga pake telor,kemahalan! minumnya thailand iced tea .. wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. i can't shine when i'm hungry... ^^;;

    BalasHapus
  3. hahahahaha jgn nyesel donk hihihi :P
    aku sndr jg kelaperan tuh pas td nulisnya huhuhu :P

    BalasHapus
  4. YOU'RE UNDER ARREST!Karna blog anda membuat saya dan tetangga2 saya ngiler!anda kena sanksi penjara 25 tahun atau denda semangkok indomie instant!

    BalasHapus
  5. @Mekelzz
    Dendanya berat amat!!? 25 taon?! Yg korupsi aja ga sampe slama itu wkwkwkwk :P

    BalasHapus