Jumat, Januari 30, 2009

Sesuatu untuk membuat kalian tersenyum.... :P

Beginilah apa yg sering disebut sebagai miscommunication dalam dunia kerja maupun pergaulan :P


Pesan (ber-rantai) dari direktur sampai ke staff

Pesan dari Direktur kepada General Manager

“Besok akan ada gerhana matahari total pada jam 9 pagi. Ini adalah kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari. Untuk menyambut dan melihat peristiwa langka ini, seluruh karyawan diminta untuk berkumpul di lapangan dengan berpakaian rapi. Saya akan menjelaskan fenemoena ini kepada mereka. Bila hari hujan, dan kita tidak melihat dengan jelas, kita berkumpul di kantin saja.”


Pesan dari General Manager kepada Manager

“Sesuai perintah direktur, besok pada jam 9 pagi akan ada gerhana matahari total. Bila hari hujan, kita tidah bisa berkumpul dilapangan unutk melihatnya dengan berpakain rapi. Dengan demikian, peristiwa hilangnya matahari ini akan dijelaskan oleh direktur di kantin. Ini adalah kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari.”


Pesan dari Manager kepada Supervisor

“Sesuai perintah direktur, besok kita akan mengikuti peristiwa hilangnya matahari di kantin pada jam 9 pagi dengan berpakaian rapi. Direktur akan menjelaskan apakah besok akan hujan atau tidak. Ini adalah kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari.”


Pesan dari Supervisor kepada Koordinator

Jika besok turun hujan di kantin, kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari, direktur, dengan berpakaian rapi akan menghilang jam 9 pagi.


Pesan dari Koordinator kepada Semua Staff

“Besok pagi, pada jam 9, Direktur akan menghilang. Sayang sekali, kita tidak bisa lagi melihatnya setiap hari”



Staff: ????

1 komentar:

  1. dan surat perintah selanjutnya datang dari saya...salam kenal ya.mampir keblogq :f

    BalasHapus