Selasa, Januari 06, 2009

"Bride Wars" Review

Friendsss... Bakal ada film seru lagi nih, typical chick-lit yg aku nanti2 tanggal mainnya stlh baca review-nya di majalah, aku post disini jg yah ;)


Let the War Begins

Liv (Kate Hudson)
dan Emma (Anne Hathaway) sahabatan sejak kecil. Mereka bener2 deket dan ngelewatin masa2 senang dan susah sama-sama.
20 tahun lalu, Liv dan Emma ga sengaja masuk ke sebuah ruang resepsi di Hotel Plaza, New York. Sejak itu mereka masing2 saling mengkhayalkan dream wedding mereka dan ber-cita2 agar pernikahan mereka diadakan di The Plaza dan harus keren kaya pernikahan itu.



20 tahun berjalan, merekaakhirnya dilamar oleh pacar mereka masing2 yg kebetulan di hari yg sama. Liv oleh Daniel (Steve Howey) dan Emma dengan Fletcher (Chris Pratt). Tentu aja mereka excited banget dan segera mendatangi Marion (Candice Bergen) buat booking tmp di The Plaza.
Awalnya everything seems to be perfect.
The Plaza punya 2 tanggal yang kosong dan mrk pun jg udah nemuiin the perfect wedding dress. Sampai pd waktu Marion ngabarin ke mrk bhw ternyata ada kesalahan pencatatan. Jadwal resepsi mrk yg berbeda hari jadi berbenturan di tanggal, hari, dan jam yg sama!
Salah satu dr mrk hrs mengalah dan menikah di tmp lain!



May the Best Bride Wins


Spt sdh diduga, dua-duanya sama2 ngotot, gaada yg mau ngalah krn pernikahan ini adalah impian mrk sejak dulu. Bukannya kompromi, keduanya justru jd musuhan, mogok ngomong dan saling ngancem.
Mrk berlomba mendptkan katering terbaik dan bersaing memonopoli tamu. Nggak lama mrk jg pake cara licik ke masing2. Waktu Emma ke spray tan salon, L
iv ngerjaiin Emma hingga kulitnya jd over-tanned dan jd oranye! hihihi...
Untuk bls dendam, Emma pun mengerjai campuran cat rambut Liv hingga jd biru, lalu nempelin manik2 murahan ke gaun wedding-nya Liv yg mahal!
Hehehe...

Who can claim the victory?

Let's watch the movie and may the best bride wins :P

Moga-moga pas giliran gw married nanti ga sampe ada kasus saingan kae gini hohoho :P

3 komentar:

  1. info dikitttt aja...
    judul tepatnya mestinya bukan review pin... but preview since kamu belum nonton.. ^^ hehehe

    BalasHapus
  2. waaaa patut diancungin jempol nih buat maxim84! Attention to detail sekali ;) good on u mate! hehehe..

    Iya yah, b'arti semua movie yg aku tulis disini sbnrnya kebykkan dikategorikan sbg "preview" pas pd saat aku nulisnya, krn biasanya film2 itu yg lg mau ditonton pas saat ditulis :P

    Thx yah :)

    BalasHapus
  3. ^^;;; eng... engga kok... but anyway, gw memang menunggu bride wars juga kok pin...

    cuma kayanya 2009 emang januarinya kalah gaung ama januari 2008 dulu... remember that januari 2008 kita semua (at least gw) uda berdebar2 nungguin cloverfield? (Di indo telat sih, jadi turunnya feb abis jumper)...

    BalasHapus