Senin, Februari 09, 2009

"Topik Tulisan buat Bloggers"

Lanjutan dr posting sblmnya,
ide # 3 buat kalian yg msh jomblo buat 'ngerayaiin' Valentine Day di hari Sabtu ini adalah terutama buat sesama bloggers ;)

Tulis satu posting dengan memilih salah satu topik di bawah ini, gausah panjang2, maximum 500 kata (jangan lupa ksh aku link-nya yah buat dibaca ;P)

- "Kriteria Co/Ce yg Bisa Buat Gw Jatuh Hati"
- "Hal Terbaik yg Pernah Dilakukan oleh Lawan Jenis ke Gw" (lawan jenis bs berarti temen, sodara, ortu, dsb u pick ;)
- "Hari Terspesial Boeat Gw Selama Gw Hidup"
- "Tempat-Tempat yg Pengen Gw Kunjungi Bila Kelak Gw Punya Co/Ce"
- "Hadiah yg Paling Pengen Gw Terima dr 'Someone Special'"
- "Surat Cinta Versi Gw"
- "Crush dr Masa Kecil Gw"

Ide # 4
Paling gampang, murah meriah...
DVDs Movie Marathon
Buat daftar2 film asik ditonton pas Valentine bs diliat di posting The Most Romantic Movie Ever plus judul2 film lainnya yg ikutan disebutin dr temen2 lain di bagian komentarnya ;)

4 komentar:

  1. Tanya sayanya : Apakah ini terbuka untuk umum ? :)

    Salam hangat
    Ben

    http://benagewe.blogdetik.com
    http://benedikawidyatmoko.wordpress.com

    BalasHapus
  2. tentu donk! silahkan yg mau naro link dgn tulisan yg ada hubungannya :)

    BalasHapus
  3. http://maxim84.blog.friendster.com/2009/02/kriteria-cewe-yang-gw-sukai-pinkan-tag/

    Sorry Pink, agak lama menulisnya. ^^;

    BalasHapus
  4. Aku udah ke tmp TKP, top abis!! :o
    Makasih yah udah ngerjaiin peer-nya! :)

    BalasHapus