Jumat, Februari 06, 2009

Kompetisi Game 125 Jam Non Stop

Apa?? Ga salah nih?? 125 jam main game ga berhenti-henti??!!
BETUL! Itulah yg udah terjadi di Bandung dengan hari pertama dimulai tanggal 3 Februari sejak pukul 12.30 WIB sampai hari terakhir 8 Februari pukul 17.30 WIB.
Satu ronde terdiri dari kompetisi lima lawan lima. Terus dilakukan seperti itu sampai didapatkan pemenang 1, 2 dan 3. Game yang dimainkan adalah Dotaallstars (kalo yg dimaenin game MOF aja aku ga bakal sanggup deh ^__^"").

Event ini diadaiin di Evex 2009 IT, Gaming & Computer Expo, Be Mall, Jalan Naripan, dengan hadiah 15 juta buat pemenangnya dan melibatkan 110 tim peserta di mana setiap tim terdiri dari lima orang peserta. Para peserta berasal dari pelajar dari Bandung, Jakarta, Jogya dan kota-kota lainnya dengan sebagian besar pesertanya berasal dari kota Bandung sendiri.

Kompetisi ini juga untuk memecahkan rekor MURI karena diadakan 125 jam nonstop dan untuk mengikuti kompetisi skala nasional ini peserta tidak dipungut bayaran. Mungkin krn itu tingkat partisipasi acara ini bisa dibilang lumayan tinggi.

Felix Tanujaya, sang ketua panitia, menjelaskan dari acara ini diharapkan nantinya akan mencetak pemain baru di bidang game sekaligus menepis anggapan miring tentang game. Sang juara juga nantinya akan dikontrak secara eksklusif untuk maju ke ajang nasional.

Ada yg berminat ikutan kl event serupa digelar di Jakarta??? ;P


Sumber: Detik.com

0 komentar:

Posting Komentar