Selasa, Februari 24, 2009

Oscar Winners 2009

Pesta besar Oscar udah diselenggarakan tanggal 22 Februari lalu. Tiap kali online dengan homepage pertama Yahoo, otomatis ngeliat berita-berita seputar Oscar, jadi deh langsung kepancing ngeklik (research buat tgs kuliah bs ditangguhkan sementara hehe.. :P). Tujuan utama emang ngeliatin gaun-gaun super kerennya para artis yg berdatangan dan tentu liatin artis2nya sendiri terutama Angelina Jolie yg so hot (kapan sih dia kaga? kayanya pas ngebantuin anak2 kesusahan di Unicef aja dia tetep so sexy ukhh :P).
Ngeliatin pula bbrp artis yg datang dgn penampilan y
g ane
h.. seperti Tilda Swinton yg pada awalnya ga bs dibedaiin dengan penampilan seorg pria... atau jg Beyonce Knowles dengan gaunnya yg agak-agak too much (tp gpp kok Be, kamu tetep cantik dan sexy hihihi...)

Trs barusan br nyadar, kok daftar pemenangnya siapa aja aku blm tau yah (inti dr acara itu sendiri hehe...), cuma taunya sebatas kedua film Slumdog Millionaire dan The Curious Case of Benjamin Button banyak mendapatkan nominasi. Berikut adalah daftar beberapa pemenang, untuk full list-nya kalian bisa lihat disini.



Untuk kategori Best Animated Picture Film di antara film Bolt, Kungfu Panda, dan Wall-E pemenangnya adalah Wall-E.
Slumdog Millionaire total meraih 8 awards! Selain dalam kategori di atas, film ini juga meraih
penghargaan di kategori-kategori Best Adapted Screenplay, Best Original Score, Best Original Song, Best Film Editing, Best Cinematography, dan Best Sound Mixing.

Sedangkan The Curious Case of Benjamin Button 'hanya' meraih 3 awards yaitu di kategori Best Makeup, Best Art Direction, dan Best Visual Effect.





Artis cantik yang berna
ma Ryoko Hirosue ini bintang di dalam film "Departures" yang memenangkan kategori Best Foreign Film. Cantik yahhhh.. aku langsung jatuh hati pas pertama ngeliatnya hehehe...
Dia kelahiran tahun 1980 dan profesinya di Jepang selain sebagai aktris juga sebagai penyanyi dan bintang iklan.






Film "Milk" sendiri juga cukup berbobot dengan memenangkan penghargaan di kategori Best Original Screenplay dan termasuk nominasi di kategori Best Costume Design (yg dimenangkan oleh "The Duchess"), Best Film Editing (dimenangkan oleh "Slumdog Millionaire"), dan Best Original Score (juga dimenangkan oleh "Slumdog Millionaire").
Film yg menceritakan tentang seorg Harvey Milk ini merupakan film yg secara terbuka menceritakan kehidupan seorg homosexual pertama yang terpilih bergabung dalam public office (San Francisco Board of Supervisors) di US.



Berikut adalah foto kedua artis yang menurutku tampil sangat cantik malam itu ;)







Rambutnya Sarah Jessica Parker too flat on the top menurutku, tp aku suka banget sama gaunnya ;) Setelah di-google ternyata gaunnya rancangan Dior Haute Couture bo! (Nanti kl mau nikah jiplak design-nya aja hahaha). Namun ternyata di
a malah masuk ke salah satu Oscars Worst Dressed gara2 dadanya terlalu bust out! Hihihi.. Masih untung ga sampe melorot ke bawah :P










Angeline Jolie...
As always, sexy! :)





















Tilda Swinston...
. Emang tokoh antagonis di Narnia ini aslinya jg nyeremin gini kali ya.... hehehe...




















Beyonce Knowles...
Kayanya sesek banget deh disitu.... ^__^""

















Whoopi Golderberg....
Tante Whoopi msh exist jg... setelah berburu di hutan dulu.. hihihi... maap ya tante :P












Se
kian liputan dari karpet merah yang dibeli di Pasar Baru hihihi...




3 komentar:

  1. Buatku perasaan senang terbesar hadir dalam tiga hal.

    Yang pertama adalah keberhasilan Slumdog Millionaire memenangkan 8 penghargaan (terbanyak semenjak Return of the King melakukan sweeping 13 Oscar).

    Kedua adalah Heath Ledger sebagai Joker mendapat Oscar. He so deserve that Oscar. RIP Heath. We'll never forget you, oh agent of chaos!

    Dan yang terakhir, tentunya adalah Wall-E sebagai penerima Oscar dalam bidang animasi. Percaya tidak sejak Best Animation Picture, Pixar hampir selalu memenanginya - kalau ga salah Pixar dulu hanya kalah dari Shrek dan Happy Feet. Sisanya mereka selalu menang. Akankah ini berlanjut di tahun ini dengan film UP mereka?

    BalasHapus
  2. Yeahh Heath Ledger emg deserved it kok :D sayang orgnya sudah meninggal :(
    Btw gara2 km ngmg film UP, aku jd browsing liat2 ttg film ini, cerita dasarnya cukup menarik :)

    BalasHapus
  3. Pixar selama ini belum pernah mengecewakan sih buatku Pink... Paling dekat ke mengecewakan yang pernah mereka lakukan itu di film Cars palingan... Lain dari itu filmnya semua kena buatku.

    Trio yang paling kusuka terutama sih Finding Nemo, Wall-E, dan Toy Story. Jadi gw juga menunggu UP. But wait! Tahun ini saingannya juga ga segampang tahun lalu loh. Ada Monsters vs Aliens dan Coraline yang disebut-sebut sebagai kontender kuat peraih Oscar tahun 2010 nanti. Kita lihat saja deh!

    BalasHapus