Kamis, Februari 19, 2009

Game Online Terbaru

Akhir-akhir ini lagi banyak berita ttg game menarik buat ditulis nih ;) Di antaranya berita ini yg aku baca di koran Seputar Indonesia kemarin. Game-game online terbaru yang telah dan akan keluar adalah sbb:


Aika

Release: 18 Desember 2008
Genre: MMORPG
Pengembang: HanbitSoft

Aika adlh nama dewa dlm dunia yg disebut Alkan. Permainan ini menceritakan pertarungan antara manusia dengan makhluk yang disebut Zelka. Uniknya, pemain dapat mengurus seorg anak perempuan dr dia kecil sampai besar (disebut jg pet system, tp di game ini pet-nya berupa
'a daughter', unik yah hehe). Gamer pun dapat mengembangkan karakternya berdasarkan attribute point.


Crazy Kart


Release: 5 Februari 2009
Ge
nre: MMOG Racing
Pengembang: Shanda

Sebagai game online balapan pertama di Indo, Crazy Kart tampil dengan karakter lucu dan imut. Pemain bisa mengatur penampilannya (avatar, mobil, hingga track yg dikehendaki). Untuk mengecoh, ada benda rahasia yg bisa ditemukan di setiap track dan dilemparkan ke lawan (as I said before, mirip banget deh sama Mario Kart).


The Godfather II


Release: 7 April 2009 (Amerika Utara), 10 April 2009 (Eropa)
G
enre: Free Open World
Pengembang: Electronic Arts Inc

Sebagai Don
dari keluarga Corleone, gamer diajak merasakan pengalaman mendebarkan tentang bagaimana rasanya mengatur dunia kriminal. Genre the Godfather II memungkinkan pemain untuk bebas menjelajah ke seluruh kota, menggabungkan pertempuran brutal dan strategi bertahan hidup. Game cowo banget deh nih! hehehe...



Lord of the Ring Online: Mines of Moria

Release: 18 November 2008
Genre: M
MORPG
Pengembang: Turbine Inc

Berlatar tambang Moria, gamer dapat menjelajah ruang bawah tanah tem
pat para Dwarf menambang. Gamer akan berjumpa dengan moster seperti Balrog hingga Uruk. Fitur2nya pun sudah ditingkatkan, spt sistem kelas, skill, pertanyaan (quest), serangan, hingga penambahan level.


Champions Online

Release: 1 Januari 2009
Genre: MMO Action
Pengembang: Cryptic Studios

Game bergenre pertarungan ini memiliki karakter yang dapat dimodifikasi. Dulu game ini bisa dimainkan di XBox 360 dan PC secara offline, skrg sdh bisa dinikmati secara online dengan teknik serangan yg sdh ditingkatkan.


Expansion Set Sins of a Solar Empire

Release: 25 Februari 2009
Genre: Space Sims
Pengembang: Ironclad

Disini gamer bisa berpetualang dengan galaksi yang diganggu alien, pesawat luar angkasa, hingga planet kolosal. Semua dihadirkan dalam grafik 3D serta musik latar sinematik. Gamer juga harus mengeksplorasi dan menaklukkan planet-planet yang ada dengan menerapkan strategi tepat, diplomasi elegan, keahlian ekonomi, serta teknologi
(kalo buat aku ini game tipe gini keberatan, udah puyeng ma tugas kuliah maen game jenis ginian jd extra mikir lg, u can call me lazy I don't care but this game is just not my type hihihi)


Lego Univ
erse

Release: 1 September 2009
Genre: MMORPG
Pengembang: Net Devil

Lego adlh permainan membangun bata (lego)-I think most of us already know lah yah hehe... Bedanya, permainan dimulai saat kita masuk hutan (bs disebut dunia ajaib) untuk membantu perompak mengalahkan ninja merah. Selain itu, di markas (tmp memulai permainan), kita bs membuat bbrp kakak tua untuk mendapatkan koin-koin (sama persis spt di Lego Star Wars)



Sekian deh.. game-game yg keluar tapi msh banyak ke-skew ke target market cowo yakh hiks...

0 komentar:

Posting Komentar