Rabu, Februari 11, 2009

Game Online yg Akan Masuk ke Indo Tahun Ini

Barusan nge-browsing artikel di Ligagame soal game online yg kabarnya bakal msk ke Indo. Bbrp msh merupakan gosip, tp wajib diketahui juga buat para pencinta game (siapa tau kl emang udah ngebet pengen maenin bisa didukung dengan doa biar beneran masuk Indo..hehehe...).


Berikut beberapa game yang diperkirakan akan beredar tahun ini:

1. FIFA Online - Game ini pastinya akan banyak menarik perhatian para gamers pecinta sepak bola atau game FIFA yang sering dimainkan di Playstation.

2. Crazy Kart - Game dengan genre racing ini merupakan game balap pertama yang akan masuk ke Indonesia. Pola permainannya m
irip dengan Mario Kart. Kayanya bakalan seru banget yg ini nih!



3. Hello Kitty Online - Game yang lebih cocok dimainkan untuk wanita ini, tapi pastinya banyak pria yang pasti juga akan menyukainya (hati2 dgn para hode! hihihihi)


4. Extreme Soccer - Game bola Korea yang tidak akan banyak aturan dan pemain
nya tidak akan diberikan kartu kuning atau merah. Jadi para pemain bisa main sikat dan sikut... :P


5. Rohan Online - Game MMORPG yang lebih mementingkan bertarung antar sesama pemain daripada leveling yang membosankan. Jadi siap-siap membantai atau terbantai.


6. Lime Odyssey - Game yang dikembangkan oleh mantan programmer Ragnarok Online (RO). Tampaknya game ini akan menarik untuk dimainkan.


7. Ragnarok Online 2 - Game ini masih digosipkan akan segera masuk ke Indonesia. Di Korea game ini sudah open beta dan sudah bisa dimainkan


8. On Air Online - Game online casual dance ini sudah bisa dimainkan dalam tahap close beta sejak 17 Januari 2009. Belum ada informasi kapan akan open beta.

1 komentar:

  1. yang buat aku penasaran crazy kart, since gw juga suka dengan mario kart. pertanyaannya adalah, apakah bisa berjalan dengan lancar?

    game balap itu termasuk game yang ga bole lag sama sekali lo. kalau lag, bisa gawat dan mengacaukan permainan.

    BalasHapus