Selasa, Desember 09, 2008

Bete...



Bolehkah seorg Pinkan merasakan bete? Tentu blh, krn gw msh manusia... dikarenakan satu dan bbrp hal lainnya (cieeh msh berusaha diplomatis gini ngmgnya), skrg ini pokoknya g lg ga in a good mood.....

Isenk2 buka Nguping Jakarta, gw jd lumayan terhibur banget krn isinya yg bs bikin g
ketawa sampe ngeluarin suara di depan laptop gw walo suasana sekitar sunyi sepi...

Anyway, buat hiburan kalian kl ada yg lg bete jg, g post deh yah bbrp leluconnya di bwh sini:


Cewek: "Dia emang nyebelin sih, tapi loe harus baca tulisannya, bagus deh!"
Cowok: "Oooh, kayak Times New Roman gitu?"

Didengar oleh seseorang yang bingung mau komentar apa.



Pengemudi: "Woi, DVD gua jangan ditaro di dashboard, entar kena wiper! Lagi ujan neh!"

Parkiran PIM, didengar oleh semua penumpang yang serempak menyentuh kaca depan mobil.


Mahasiswa #1: "Gile, kuis gua dapet 7 lho, padahal semalem gua ga belajar. Lo dapet b
erapa?"
Mahasiswa #2: "70. Napa?"
Mahasiswa #1: "..." (terdiam dan maklum)

Lab Kimia Universitas di Grogol, didengar oleh mahasiswa lain yang langsung ingin menenggak asam sulfat.


Temen #1: "Eh gua tadi baca blog yg lucu abis, namanya ngupingjakarta. Judul blognya 'Dialog absurd di tengah kota Jakarta'. Tapi gua gak ngerti absurd itu apa siy?"
Temen #2: "Absurd itu mutlak. Pasti."
Temen #3: "Bukannya itu absolut?"
Temen #2: "Oh iya itu absolut. Absurd apa yah... Gak tau gua..." (sambil cekikikan)

Kantin sebuah universitas di meruya, didengar oleh alumni yang merasa perlunya mata kuliah bahasa indonesia di perbanyak sks-nya.


Cowok di tengah argumen: "Aku udah diem-diem, kamu masih begitu aja! batas juga ada sabarnya!

Didengar oleh cewenya yg bingung mau nangis atau ketawa.


Bapak #1: "Semalem saya baru nolak lamaran pacar anak perempuan saya..."
Bapak #2: "Lhoo... Kenapa?"
Bapak #1: "Karena pacarnya lebih muda umurnya dari anak saya..."
Bapak #2: "Hmm... Yaa tunggu aja sampe umurnya sama..."

Restoran di Poin Squares, didengar oleh seseorang yang merasa generasi tua bukan berarti lebih pintar.



Teman adik: "Tadi gue dipanggil guru BP..."
Adik: "Terus loe diomelin guru BP apa guru BP ngomelin elo?"

Didengar oleh kakak yang terharu mendengar kepintaran adiknya.



Terima kasih buat Nguping Jakarta, engkau emg penghibur digitalku yg setia menemani hari2 beteku.....

2 komentar:

  1. hayyahhh...
    lucu lucu...

    lam kenal ya pinkan...

    BalasHapus
  2. makasih kk Julie udah mampirrr, senangnyaaaa :)

    BalasHapus