Jumat, Desember 05, 2008

BOLT Movie Review

Saatnya aku nge-review film yg rencananya bakal aku tonton weekend ini nih: BOLT ;) Ini film bikinan Disney, n dr pertama kali aku liat posternya ditempel di mal2 aja aku udah ribut blg berkali-kali ‘duhhh cute bangettt anjingnyaaaaa’ hehehe.. mau lewatin tuh poster brp kali tiap aku pegi ke mal itu, msh aja aku blg ‘cuteeeee’ :P



Cerita film ini tentang seekor anjing bernama Bolt (yg diisi suaranya ma John Travolta ;) yang adalah ‘seekor’ bintang film Hollywood, cuman dirinya ga nyadar akan hal ini.
Di TV seri dimana dia bermain, dia critanya slalu membela majikannya, Penny (suaranya diisi ma bintang muda yg lagi naik daun skrg, Miley Cyrus), dari gangguan cowo2 isenk lewat gonggongan super, keahlian karate, dan kemampuan super lainnya. Tp suatu hari dia ga sengaja tersesat ke New York City jdnya misi baru dia adlh buat balik ke California nemuiin si Penny. Bersama seekor kucing jalanan bernama Mittens (Susie Essman) dan seekor hamster hiperaktif fans-nya Bolt bernama Rhino (Mark Walton), Bolt ditantang untuk menghadapi dunia luar tanpa sadar kl kekuatan yg dia pny selama ini cuma ada di dlm film. Di dunia nyata, dia hanyalah seekor anjing biasa.


Film ini ditujukan buat ‘a family movie’ tp bakal seru juga buat ditonton ma temen2 ato ma pacar hehe.. Krn spt film Disney pd umumnya, film ini juga berlaku buat semua umur. Kalo rating di Internet sih rata2 B. Asik2 udah ga sabar mau nonton ;)


Btw, kmrn aku akhirnya sempet maenin Master of Fantasy lg! Pas lg dapet bonus Exp, jdnya aku maen cuma bentar nambah levelnya cepet. Walo cuma nambah 1 level dlm wkt setengah jeman (hihihi =P) tp rasanya cukup puas abisnya udah lama ga sempet maenin gara2 sibuk ujiannnn.. br krasa lagi serunya maenin MoF hehe..nanti siangan mau maen lagi ahhh..:D Aku msh deg2an nunggu hasil ujian jg… hiks… semuanya A kalo ga B deh buat hasilnya *fingers crossed =P



Have a great weekend everyone! ;)

0 komentar:

Posting Komentar