Jumat, Desember 26, 2008

Main Sushido Game di Viwawa


Gimana nih pd ngerayaiin Christmas-nya kmrn bagi yg merayakan?
Aku harap hari Natal kalian semua berkesan, filled with warmth and togetherness :)

Kmrn pagi2 aku ke gereja ma bokap berdua (nyokab n’ dd lagi ke Spore, kk msh tidur *doh hehe…). Pas siangan kk udah bangun, kita pegi berempat ma cwnya kk ikut jg, ke Pacific Place, makan di Spagetti House. Lagu Natal yg diputer di mal itu bikin aku tambah seneng banget.
Udah makan kenyang, kita jalan2 bentar n’ foto2 jg di hiasan2 Natal yg ada. Udah deket sore br deh pulang. Malemnya udah ada janji mo pegi ma sodara aku ke Grand Indo, tp sambil nunggu aku isenk maenin Master of Fantasy lg, udah lama kaga nih. Kmrn msh focus on leveling, sampe lupa blm pindah job pdhl udah lvl 24 hehe… abis males kalo udah ‘mengembara’ sampe luar kota suka males balik lagi buat belajar nambah skills, udah keenakan hunting :P


Habis maen MoF,
aku register di Viwawa, penasaran pengen nyoba maenin Sushido! Akhir2 ini temen2 aku pada ketagihan maen ini nih! Di Viwawa ini kita maenin berbagai macam mini online games berbasiskan flash yg serunya bs sambil bersaing dengan pemain lainnya ;) Jd beda sama mini games lainnya spt di Yahoo, disini kita tiap main pst lawan org lain (jd lbh interactive jg).

Serunya kita jg bs buat karakter masing2 yg disebut sebagai “Wawa”. Kita bs buat Wawa dengan menggunakan Gold atau Cash.
Kalo Gold bs didapet setiap kali kita main game-nya (kalo menang kita bs dpt Gold sebagai hadiahnya, tp ada jg yg kalo kalah jumlah Gold kita bs dikurangi). Selain itu cara dpt Gold jg dgn ngajak temen2 kita main di Viwawa dengan cara mengisi email tmn kita. Kalo dgn Cash, sesuai dgn namanya, ini hrs pake duit asli, semacam Item Mal di game2 MMORPG deh.


Nah, yg game Sushido ini critanya kita tinggal geser-geser tile yg ada di board buat membentuk minimal 3 tile dengan gambar yg sama (mirip2 Chef Pizza deh buat kalian yg pernah coba maenin jg ;) Mainnya ini jg divariasikan dengan sushi yang dipesan oleh tamu kita. Rame dan seru! Kmrn seru banget maenin ini, sampe kaga sadar udah mau dijemput ma sodara aku hehe…
Buat kalian yg pengen nyoba maenin Viwawa atau Master of Fantasy tinggal klik link diatas aja, dijamin seru maeninnya! ;)


Ps: besok aku ultahhhhhh ;DDD

2 komentar: