Selasa, Desember 23, 2008

Deja Vu



Wahhhhhh….. gw lagi seneng banget nih!!

Inget kan, gimana dlm bbrp minggu ini hampir di tiap blog entry gw blg lagi deg2an nungguin hasil ujian g keluar, nahhhh… AKHIRNYA!!! Moment of truth itu udah terlewati kmrn :D

Dr 7 ujian yg gw lalui, 4 dapet ‘A’, 3-nya ‘B’ (!!!!!!). Aren’t those great or what??!!! (jd muji diri sendiri hehehe :P).
Tp biarlah hehehe... emg g lg seneng banget krn spt yg g bilang, g yakin sih semua lulus krn g juga ga maen2 pas belajar ini, tp ga nyangka aja bs dapet segitu, apalagi buat pelajarannya si “Miss Tengil” huehehehe xP


Nahh.. trs pas g nunggu hasilnya di kampus itu, g kan lagi duduk bareng si Eric n’ Koil. Ga lama Antek dateng jg (guys namanya dipinjem disini yah, u r my great friends btw! hehehe). Nahh moment pas si Antek dateng dgn muka berseri, posisi g yg lg duduk nyantai di bangku kantin sambil pura2 cemberut gara2 lagi di-bully lagi ma si Eric n’ Koil (gpp deh bikin kalian seneng skali2 ^^”) , itu semua kayanya kok pernah g alamin yah….
Tp stlh di-inget2 lagi kaga pernah! Hari itu pertama kalinya tuh g duduk di bangku di sudut itu, kita jg ga sering2 banget ngumpul ber-4 secara jurusannya beda jg. Seringnya kl ngumpul ber-4 tuh di mal. Tp ini setting-nya kan di kampus… hmmm…. Then, ya g cm bs klasifikasikan ini sebagai “Déjà vu”.


Nahhh… curiosity g kumat lg nih… g jd barusan nyari di Wiki, sbnrnya Déjà vu tuh apaan, n ini yg g dapet:

Déjà vu adalah sebuah frasa Perancis dan artinya secara harafiah adalah "pernah lihat". Maksudnya mengalami sesuatu pengalaman yang dirasakan pernah dialami sebelumnya. Fenomena ini juga disebut dengan istilah paramnesia dari bahasa Yunani para (παρα) yang artinya adalah "sejajar" dan mnimi (μνήμη) "ingatan".
Menurut para pakar, setidaknya 70% penduduk bumi pernah mengalami fenomena ini. Mereka juga kesulitan utk menelusuri pengalaman ini lebih lagi di dalam laboratory setting.


Hmmm… aneh ya… tyata penjelasan di wiki pun msh blm memuaskan… biarlah ini menjadi salah satu rahasia alam :P
Yang penting g happyyyy bangettt ma hasil ujian gwwwwww :D


Kl ada dr kalian yg jg pernah ngalamin déjà vu yg sama blh jg di-shared di comment blog aku kok ;)

4 komentar:

  1. pinkan ... loe anak binus jg yak?
    suka maen game kan pastinya?
    gue pengen tanya apa loe punya installer game chef pizza(klo gue gak salah)
    rada basi sih gamenya, tapi mayanlah buat usir suntuk ...
    ditunggu lho kabar baeknya :D

    BalasHapus
  2. First of all, Congratulations dengan keberhasilannya dapat nilai-nilai super bagus ya?

    Soal Deja Vu, yeah, gw pernah juga mengalami. Biasanya seperti "hey, kelihatannya gw pernah ngelakuin hal ini dulu..." atau "hey... bukannya gw pernah ke tempat ini ya?"

    But nothing really serious sih.

    BalasHapus
  3. Congrats ma hsl ujiannya Pin! Senenk gw nama gw mampir terkenal di blog lu! *narcis (nular dr lu) wkwkwkwkwkwkwk
    Hmm... deja vu... pas g lagi mandi kmrn pagi, gw inget kayanya kmrn paginya g jg ngalamin ini deh kayanya.... (contohnya bnr ga neh? hahahaha..*minta dijitak sih gw ma lu :P)
    -Eric

    BalasHapus
  4. @mshennie

    iya binus n' suka maen game hehe..
    Chef Pizza aku gaada installer-nya, setau aku emg itu hrs bayar deh kl mau maenin trs, trialnya cm sejam (kl itu link-nya disini
    http://www.games2download.com/free-puzzle-games/pizza-chef.htm)
    Maaf kl ini blm kabar baik :P

    Tapiiiii... kk cobaiin aja login di Viwawa, gamenya jg seru2, coba main Sushido kl mau yg mirip2 Chef Pizza, gratis, liat bahasannya di latest post aku -Sushido Game- ;)

    BalasHapus