Selasa, Oktober 28, 2008

Halloween Event at Master of Fantasy (^.^)v




Hello all,



Sebelum mulai masuk kuliah td aku sempet browsing website-nya Master of Fantasy dulu hehehe..
Trs ternyata banyak update terbaru nih!


Sebelumnya yg aku udah tau,
dalam rangka ikut ngerameiin Halloween tgl 31 Oktober nanti di Item Mall mrk udah menjual barang2 yang berbau Halloween, lucu-lucu deh..

Ada jual wig rambut model Sadako di The Ring hehehe… Scream Mask, Halloween Pumpkin Head, Ghosts Spirit, Lucifer Wings, Glowing Skeleton Armor, Halloween Dress.
Aku udah beli nih kmrn yg Halloween Dress, karakter Mage aku jd tambah keren deh ;)
Btw semua barang Halloween ini tersedia di Item Mall hanya sampai tgl 5 November (kalo ada yg mau beli buat collection utk bs dipake walau musim Halloween udah lwt, buruan deh ^^)


Nah hbs itu ternyata ada update yg lain jg loh, bakal ada acara “Trick or Treat” pas hari Halloween-nya, Jumat tgl 31 Oktober (ada 2 session, Session 1 jam 16.00-17.00, Session 2 jam 20.00-21.00, di Channel 10). Jd yang mau ikutan jangan lupa online jam segitu ya! ;).


Dlm acara ini nanti tim GM bakal mengunjungi berbagai tempat di dunia MOF tapi dalam keadaan menghilang. Nah, sewaktu-waktu mrk bs tiba2 muncul dan pd waktu itu kita yg ngeliat harus buruan bilang “Trick or Treat”!
Org pertama yg ngucapin itu saat melihat GM yang bertugas bakal dipindahin ke tmp lain utk menerima hadiah. Kalo kita beruntung kita bisa dapetin Treat, tp kalo ga ya Trick.
Bakal seru nih! Pasti pada pengen kan dapet Treat (siapa tau bs dapet Libi gratis, fashion items keren, equipment baru, etc..waaaaa…*mata ber-binar2 hehe..)

Kalau ma
u lihat info lengkapnya coba lihat MOF Happy Halloween “Trick or Treat”.



HAPPY HALLOWEEN!!!!

0 komentar:

Posting Komentar