Jumat, Oktober 24, 2008

Give Me the Libi! - Tips game MOF ;)




Hi semuaaaaa… kali ini aku mau bahas game Master of Fantasy khususnya mengenai Libi (mata uang di dunianya MOF ;) aku msh pengen nyari2 tips lain dari para senior ttg topik2 lainnya dan bakal aku post semuanya di blog ini yah jdnya bs membantu kamu2 yg suka maen game MOF jg ;)


Bagaimana cara kita mendapatkan Libi?


Cara yang paling jelas yah dengan bunuhin monsters (sebagai item drop) dan selesaiin quest-quest yang ada. Yang perlu diingat kita sebagai pemain ga bakal pernah kehabisan Libi krn Libi gampang utk didapetnya, jadinya gaada alasan buat yg bener2 bangkrut apalagi sampe ga bs beli healing potion.


Makin tinggi level monsternya juga makin banyak libi yg bakal di-drop jd kita bs menyesuaikan pilihan kita sendiri mau bunuh satu dan dpt Libi skaligus banyak atau bunuh lbh byk monster dgn jumlah Libi yg lbh sedikit ;)

Uang yang kt bs dapetin dr menyelesaikan sebuah quest juga ga kalah penting dr yg didpt dr bunuh2in monster. Uang kita bakal nambah mayan banyak slth nyelesaiin hunting mission spt 50 monsters ;)

Tp kita musti hati2 juga nih sama quest-quest yg menyangkut material supply. Libi yg dijanjiin bakal dikasih emang menggiurkan tp biasa material-nya jarang jadinya kita akhirnya bs tergoda buat beli di market, nahh kalo gini kan ya sama aja donk kita tetep ngeluarin modal ;P

Oya, terus JANGAN minta Libi dr pemain laennya deh ya sebisa mungkin. Dapetinnya ga susah kok, jdnya jangan males bunuh2in monster!! Hehehe…



Contoh yg paling gampangnya itu misalnya untuk HP restore potion. Kita bs akses Life Tree transformation (pohon yg buahnya potion dan selama 20 detik bs regen HP sendiri) waktu pas awal2 main game MOF dan walaupun kita ga bs menggunakan skill kita lebih dari sekali dalam jangka waktu beberapa menit, major skill ini bakal udah mulihin HP kita lg DAN juga ngejaga kita dr kebanyakkan monster yg ada. Setelah kita punya skill ini, kita cuma butuh HP restore potion pd saat keadaan darurat aja.


Tips yg ok jg nih, kita ga perlu nabung Libi banyak2 terutama kalau kita levelnya msh di bawah level 30 krn ternyata jika kita mau nabung Libi dlm waktu seminggu pas kita di level 10-20, jumlah yg sama bs didapat cuma dlm wkt sehari pas kita udah di level 30-40! >:D


Kita jg bs pake locker sbg tempat simpen Libi biar ga tergoda kalo lagi mo belanja di Market hehehe…


Gimana cara buat melakukan penawaran yg baik dlm sistem jual-beli di MOF?


Kalian bs coba datengin NPC Runpei di Market area and coba ‘ngomong2’ sama dia ;) Bbrp items bisa dijual disana dgn harga yang menarik dan kita jg bs ngejual barang2 kita langsung ke pemain lainnya (cara bagus buat beli armor/senjata baru tanpa ngerepotin diri kita sndr).

Advice dr senior aku nih kalo kita mau ngejual item yang udah ada di market place, jual dengan harga yg lebih murah, even if it’s kind of cheap.
Karena kalo brg kita sampe ga kejual, kita tetap hrs bayar komisi, dan itu kan namanya kita rugi. Tapi kalo kita jual bahkan dengan harga yg murah pun itu masih cara yg lebih baik drpd jual ke NPC.
Pas nantinya kita udah kebiasa sama harga2 di pasar, kita bs buka toko kita sendiri! Seru kan ;) Kita kan bs dapet komisinya juga =)


Yah sekian dulu informasi tentang Libinya kali ini! Bersambung ke topic lainnya yah ;)


Kalau ada yang belum main and pengen nyoba, kalian bs download FREE disini =)

0 komentar:

Posting Komentar