Kamis, September 04, 2008

“Imoet-Gamer” ~ Sapa Tuch?

Satu kata pendahuluan. Narsis (then ketawa ngakak).

Gatau dimulainya sejak kapan, tapi yang pasti, dan kebanyakkan cewe juga (ngajak-ngajak nih hehe) pastilah ada darah narsisisme. Kalau berdasarkan definisinya Wikipedia sih, narsisme adalah “perasaan cinta terhadap diri sendiri yang berlebihan. Orang yang narsisme tidak selalu percaya diri di depan umum, namun bisa juga ditunjukkan dengan suka memfoto diri sendiri. Biasanya orang yang narsisme adalah seorang model. karena mereka sering sekali mendapatkan pujian dan itu menyebabkan mereka merasa percaya diri dan akhirnya berlebihan”

Well, I’m not a model.

Kenyataannya aku ini masih pelajar yang mengambil jurusan Marketing Communication di Binus. Lahir di Jakarta, umur 19 tahun. Aku senang baca buku yang berkualitas (yang ga dangkal deh istilahnya..ciehhh), nulis (dari SD sampai sekarang Diary yang udah aku tulis sudah sampai ‘edisi’ ke-22 loh!), nyanyi (aku aktif pelayanan paduan suara di gereja dan suka karaoke), dan main games (sekarang sih banyakkan sendiri, dulu seringnya sama kakak dan adik).

Kalau dibilang suka foto, kaga juga (walaupun kamera selalu ada di tas. Itu sih pengaruh jiwa jurnalis, siapa tahu ada kejadian penting di tengah jalan. Kan lumayan kalau cuma aku yang bisa ambil fotonya terus dijual berikut liputannya – kok jadi beralih ke jiwa bisnis yah?). Tapi kalau dibilang cinta diri sendiri, ya iya lah! Namanya saja aku ini makhluk hidup yang diciptakan sesuai dengan gambaran Tuhan, tentu saja aku sayang sama diri sendiri (tapi tidak sampai membelai-belai diri sendiri sih, ini menyeramkan! =P).

Tampil di depan umum? Ga masalah buat aku soalnya kadang juga diminta nyanyi di acara pernikahan saudara atau teman dekat. Di kampus kan juga sering presentasi projek di depan banyak murid dan pembimbing.

Jadi kalau berdasarkan definisi ‘narsis’ di atas, aku itu bisa dimasukkan di kategorinya tidak ya? Mungkin dari kadar 100% level narsis aku itu 70-80% haha… karena itulah aku pilih nama ‘Imoet Gamer’ buat nama blog pertamaku. Merasa diriku imut (yah karena level narsisnya udah yang sebentar lagi mencapai ‘master’) dan suka main game.

Di blog ini pada dasarnya sih aku bakal ceritaiin apa saja yang lagi ada di pikiranku dan pastinya akan banyak yang berhubungan sama hobby-hobby yang kusebutkan di atas.

Aku berharap blog-ku ini bisa menghibur kalian dan jadi berkat di dalam mengisi waktu luang kalian deh ya. Kalau ada yang ingin meninggalkan komentar dipersilahkan kok, ditunggu ya =)

4 komentar:

  1. Hehe, keknya lucu deh kamu. Cewek gamer gak sering ketemu nih. Posting lagi dunks, w mo tahu loe lagi main apa :p

    BalasHapus
  2. Sip, sip..aq bakal sering2 post di blog kok kalo lg ga byk tugas,
    rajin2 aja dateng berkunjung kesini, salam kenal btw =)

    BalasHapus
  3. Jadi pengen ikut pake Blogger. Ni baru ngedaftar, besok mungkin baru diisi. Soalnya Blogdrive-ku sudah mubazir ni... Hehehe.... Mohon bimbingannya ya! ^^

    BalasHapus
  4. Hahaha.. silahkannn.. enjoy blogging yah ;)

    BalasHapus