Jumat, September 19, 2008

“Dua Game Menarik + MOF = HOREEE”

Waaaa… ada 2 games yang aku lagi mau nih yg kelihatannya seruuu.. :D

Kemarin pas di website Play-Asia baru liat new release DragonBall DS tgl 18 September! Msh fresh from the oven nih!

Langsung pengen nyobaiin nihh.. soalnya game ini ingetin aku sama kenangan masa kecil hehe.. (well, masa2 sampe SMP kaenya aku msh sering maenin ini nih rame2 ma kakak dan adik ;) Dulu tuh kalo maen Dragon Ball bisa seru bangett.. ternyata nih game emang gaada matinya hehe.. apalagil film versi Hollywood-nya jg bakal di-release taon depan lohh (salah satu film yg aku tunggu2 ;)

Buat kalian yg juga penasaran pengen liat full review-nya click sini aja.


Trs yg satu lagi game-nya cewe banget hehe… yaitu Hello Kitty Online :)
Ini belon keluar sih, br mau mulai Founder’s
Beta Test-nya 8 October nanti… tapi emang dari dulu aku suka juga sama barang2nya Sanrio, kaya Hello Kitty, Badtzmaru, Kero Keroppi, My Melody, Pochacco…
Game yg Hello Kitty ini juga jenis MMORPG sama kaya MOF yg aku lg maenin. Buat full review lihat Hello Kitty Online


Ngomong-ngomong soal MOF, tadi sempet maenin bentaran. Tambah seru!! ^^b
Quest-nya tiba2 jadi banyak banget, jd sampe lupa ambil kelasnya buat belajar skills hehe. Tapi kan emang di game ini “level bukanlah segalanya” hehehe…

Oya, bentar lagi tanggal 24 September MOF jg bakal release map baru nih “Rundwell Fortress”!!!
Huaaaaa… aku juga udah mau maen2 kesituuu… tapi sayang itu cuma buat yg level-nya udah 60 ke atas… still longggg way to gooo ;) tp jd maki
n penasaran maennya hehe…

Kalo mau liat full review buat yg ini click Rundwell Fortress


2 komentar:

  1. Engga kok... Rundwell ga buat lv 60. Temenku yang level 50 udah bisa. Kayaknya buat lv 50 ke atas deh ^^v

    BalasHapus
  2. Oyaaa..?? Thanks buat infonya!! Tp sama sih buat saat ini g blm bs msk sana cos msh lvl 15 ^___^""

    BalasHapus