Kamis, November 06, 2008

GB Donk!!!



Stlh udah lama kaga bisa main Master of Fantasy krn waktu itu libur lebaran jalan-jalan trs dan pas masuk kuliah langsung sibuk, kemarin akhirnya aku sempat main bentar barengan sama temen aku horeeee :D


Aku msh stuck di Mage level 19 nih. Temanku itu tadinya padahal juga masih level 17, tapi ternyata selama libur lebaran dia main dan di-GB sama adiknya sampai ke level 32!!! Huaaaaa… pengen ban
get di-GB jugaaaa… hehehe…

Nah tapi sayangnya buat di-GB itu syaratnya perbedaan levelnya minimal harus 10, ga boleh kurang atau lebih.. jdnya untuk saat ini aku yg level 19 msh blm bisa sama temanku yg level 32.. makanya nih aku lagi mau increase level-n
ya dulu sampai level 22, br deh minta di-GB lagi hehe..

Kalau nanti perbedaan level kita udah pas, kita bs hunting monsters bareng (atau yg nge-GB juga bs sambil jalanin quest-nya dia). Aku bs dpt 60% dr total EXP setiap monster yang dibunuh bersama. Kalau beda levelnya antara aku dan temanku
itu 1-2 level, aku bs dpt hingga 80%. Idealnya sih temanku itu (dan juga org2 yg nge-GB) bunuh monsternya yang 2-3 level di atasnya.


Aku juga sedang ke-tempted juga sih buat beli EXP 100% dr Item Mall-nya MoF nih hehe.. Ada yg bisa buat 4 jam, ada yg bisa buat seharian, ini bisa ningkatin level cepat juga tanpa harus minta2 di-GB… nanti tanya2 di forum ah biar lbh jelas ;
)


By the way, pas Halloween lalu aku borong banyak dr Item Mall (yg namanya cw belanja buat char game pun ngeborong :P). Aku beli Halloween dress-nya, Pumpkin Head, Ghost Spirit, Butterfly wings, Mage Corps Uniform, Chicken Head, Cat in the Hat, plus Sorcerer Cute Dress! Hahaha… lumayan ngeborong kan ;P abis lucu-lucu sihhh
… aku suka banget dandanin char aku lbh cute and fashionable hehe… Jd pengen nyoba ikutan kl nanti ada Fashion Festival di MoF lg ;)


Sekian dulu deh update dr bermain MoF-nya hari ini. Aku masukkin bbrp screenshot char aku disini jg yah =)
Kostum 1: Mage Corps Uniform, Cat in the Hat, Great Bunny
Kostum 2: Sorcerer Cute Dress, Butterfly Wings, Bunny Earphones
Kostum 3: Halloween Dress, Pumpkin Head, Butterfly Wings

2 komentar: