Selasa, November 11, 2008

Event MOF di Indo Consumity Expo


Minggu tanggal 9 Nov kemarin habis dari gereja aku dtg ke acara Indo Consumity Expo 2008 di Gelora Bung Karno sama teman2 aku.
Sblmnya kita udah beli tiket buat nonton James Bond – Quantum of Solace dl di PS tp krn msh ada waktu bbrp jam lg, temanku blg mumpung sdg ada expo kita coba aja mampir kesitu krn jaraknya ga jauh sama PS. Then aku jg keinget wkt minggu lalu ada baca di launcher game Master of Fantasy kalau mereka juga bakal buka stand disana, so yah kita langsung deh manggil taksi menuju GOR ;)


Pas nyampai disana, kebetulan lagi saatnya freeplay buat game MoF.
Aku sempet ikutan maen bentar, tapi habis itu dtg jg orang2 baru yg mau daftar ikutan main MoF pertama kalinya dan krn komputer yg tersedia terbatas jd aku gantian deh sama mrk hehe.
Buat mrk yg br pertama kali main ada team MoF yg bantuiin jelasin and temenin main, sampai kira-kira level 3 gitu br dilepas main sndr hehe. Pas hbs acara freeplay-nya selesai mrk lanjutin sama acara PvP Tournament tp kita msh mau liat2 stand yg lain trs balik ke PS lg jdnya kita cabut deh.
Sblm plg kita semua dpt goodie bag isinya ada poster MoF, Mousepad, sama gantungan kuncinya yg lucuuuu ^^ Ini pertama kalinya aku dtg ke acaranya MoF sih tp ga nyesel juga nyempetin bentar dtg ke event ini ;)


Ternyata kata mbak2 yg jaga disitu acaranya udah dimulai dari hari Sabtunya tp agak berbeda dengan yg di hari Minggu. Yg hari Sabtu itu namanya Royal Rumble, bedanya mrk yg hbs daftar wajib untuk buat karakter baru (jadi semuanya dimulai dari Level 1) trs dikasih waktu sejam buat levelling, baru deh diadu di tournament PvP, sounds seru jg. Tapi hari itu ujan deras tuh hehehe… aku sndr Sabtu sibuk banget deh sama persiapan acara Natal di gereja aku buat bln depan. Ga kerasa yah +- 7.5 minggu lagi taon 2008 ini udah mau berakhir *kyaaaaa….


Sekian dulu laporan saya hahaha… ini ada foto2 isenk selama disana =P

4 komentar:

  1. Sering ikut event-event MMORPG ya? Kalau aku masih berkutat di RO. Tapi kayaknya pengen nyoba MoF juga, habis lihat reviewmu, kayaknya asyik juga sih. Hahahaha...

    Oya, punya friendster? Add aku ya di anubis_chan@yahoo.com

    BalasHapus
  2. Event MoF ini br pertama kalinya justru hehe..seru jg.. Coba d/load aja game-nya..
    Aku liat sekilas RO mirip2 MoF jg ya, cute characters gt ^^
    Sip aku add km di fs

    Ps: btw gmn, jd bikin blog-nya ga buat ikutan diliat? ;)

    BalasHapus
  3. hoho....
    gw gag smped dateng wktu nthu wkwkwk...
    kekna acaranya seru yah...
    bkin char lvl 1 trus PvP hohoho....

    BalasHapus